Film Tentang Peran Syaikh Shalah Dalam Melindungi Al-Aqsha Dirilis

Lembaga Al-Aqsha untuk wakaf dan peninggalan memproduksi film documenter singkat yang menggambarkan peran gerakan Islam di wilayah Palestina 48 pimpinan Syaikh Raed Shalah dalam melindungi dan menjadi Al-Quds serta Al-Aqsha. Film ini juga menampilkan peristiwa penangkapan terhadap Syaikh Raed Shalah serta sejumlah aktivis gerakan Islam, dari mulai diperiksa, intimidasi, penangkapan hingga dipenjara. Film ini diberi judul kami datang wahai Al-Quds kami datang wahai Al-Aqsha. Judul tersebut diambil dari seruan Syaikh Raed Shalah yang berulang-ulang untuk melindungi Al-Aqsha dan Al-Quds.
Lembaga Al-Aqsha menyebutkan, film singkat ini dipersembahkan untuk Syaikh Shalah yang sedang mendekam di penjara zalim dan harus membayar "pajak" dari sikap teguhnya melindungi Masjid Al-Aqsha dan Al-Quds.
Film juga menayangkan bahaya Al-Aqsha dari para penjajah Israel. Film ini mengandung misi bagi setiap kaum muslimin dan Arab serta Palestina atas pentingya pergerakan untuk menyelamatkan Al-Aqsha dan Al-Quds.
film nya bisa anda lihat DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR ANDALAH YANG KAMI BUTUHKAN.