David Beckham Diisukan Selingkuh dengan Perancang Cantik

Jakarta (ANTARA News) - David Beckham berbagi email dan teks dengan seorang perancang perhiasan ayu yang suaminya menuduh sang istri berselingkuh dengan pesepakbola kesohor dunia itu.

Si perempuan kaya bernama Shery Shabani itu mengaku kepada teman-temanya bahwa dia dan Becks yang dalam foto-fotonya terlihat mengenakan perhiasan rancangan perempuan cantik itu, tengah menjalin hubungan. Shabani juga menyebut Becks sebagai "cowok keren."

Suami Shery yang terkenal suka menyendiri, Kambiz yang berusia 42 tahun, menyebut pesan-pesan istrinya kepada Becks itu ganjen.

Namun Shery (33) menyangkalnya dengan mengatakan pesan-pesan itu sepenuhnya untuk urusan bisnis dan dia mengaku akrab juga dengan Victoria yang adalah istri Bechkam.

Juru bicara Shery berkata, "Dia membuatkan David hadiah ulang tahun untuk Victoria beberapa bulan lalu, yaitu sebuah gelang permata yang mempesona. Shery adalah sahabat dekat baik Victoria maupun David."

Becks (35) mengenakan gelang rancangan Shery saat menghadiri konser Jonas Brothers dengan anak-anaknya yang bersekolah di satu sekolah yang sama dengan anak-anak perancang cantik itu.

Gelang manik-manik terlihat jelas dikenakan Becks pada bulan Mei di Los Angeles.

Shery yang berpenampilan semenawan Victoria "Posh" Beckham (36 tahun), mengutip harga antara 630 - 4.000 pounsterling untuk perhiasan-perhiasan yang dirancangnya.

Pengacara Kambiz sang milyuner yang disebut bernama Joseph, menyebut Becks sebagai kambing hitam berakhirnya pernikahan berumur 12 tahun bosnya itu.

Dalam kesaksiannya di pengadilan, dia menuduh istrinya berhubungan seks dengan David, namun dibantah mantan kapten timnas Inggris dengan menyebutnya sebagai "omongan melantur".

Dan Shery, yang menuduh Joseph berusaha menabrakkan Becks menegaskan bahwa, "David itu cowok keren, tapi (kami) tidak punya hubungan apa-apa."

Kini musuh Beckham bertambah setelah seorang pelacur menuntutnya 16 juta pounsterling karena Becks membantah telah berhubungan seks tiga orang sekaligus (threesome) dengan pelacur itu dan seorang temannya.

Sang pelacur, Irma Nici yang berusia 26 tahun, mengaku harus menjalani perawatan rumah sakit setelah dipukuli orang-orang suruhan David dan Beckham membantah tuduhan ini. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR ANDALAH YANG KAMI BUTUHKAN.