Gunung Sinabung Meletus( Cobaan,teguran,atau azab dari tuhan??)

Mungkin anda sudah mendengar berita tentang meletusnya gunung Sinabung. Padahal gunung berapi yg satu ini adalah gunung api yg bisa dikatakan gunung api tipe B alias gunung api yg hampir tak mengenduskan lava nya kepermukaan bumi setiap tahunnya. Sehingga menurut perhitungannya gunung yg satu ini sudah kurang lebih 400 tahun tak mengenduskan lava nya kepermukaan bumi. Nah, karna gunung yg satu ini sudah lama tak meletus sampai-sampai warga-warga disekitar kaki gunung tak ingat sama sekali kalau itu gunung berapi. Sehingga banyak yg terkejut ketika gunung yg satu ini meletus. Ada apa gerangankah???
Apakah ini adalah teguran dari tuhan??? Karna warga disana sudah tak memperhatikan alam nya. Liat saja dan tanya saja dengan warga disana dulu daerah kaki gunung itu waktu siang nya dingin banget sampe-sampe orang sana waktu siang nya ajh pake baju berlapis-lapis namun sekarang katanya udah panas pake baju 1 lembar ajh dah panas.
Mungkinkah juga karna alam tak mau bersahabat lagi dengan manusia???
Atau karna memang usia dunia ini sudah tidak lama lagi. Coba anda semua renungkan banyak kejadian-kejadian atau musibah yang aneh-aneh. 
Apa ini azab dari tuhan karna manusia sekarang sudah banyak yang melupakannya???
Semoga ini menjadi bahan renungan untuk kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR ANDALAH YANG KAMI BUTUHKAN.