Lyto bangkrut?????

Topik ini merupakan paling menarik untuk diulas bagi para gamers. Soalnya perusahaan game yg dulunya terbesar di Indonesia ini kata nya mulai bangkrut. Mau tau kenapa bisa gitu. Yuk liat ulasan berikut.

Menurut para gamers RF Online mereka menyatakan bahwa RF itu game yg menarik, jalan cerita yg seru, sound efek nya juga bagus, dan yg satu lagi nih efek gambarnya juga sangat baik. Sampai-sampai untuk RF privat sernya itu jumlahnya mencapai puluhan. Contoh:

  1. Equilibrium
  2. Reactor
  3. Olympic
  4. Poa
  5. Warzone
  6. Comander
  7. Lebayyer
  8. Relax
  9. Blitz
  10. X-treme
Nah, itu sih yg saya pernah liat disuatu website dan itu yg hanya saya ingat. Sebenanrnya masih banyak lagi.
Kembali kemasalah Lyto.
Lalu, mengapa RF dari perusahaan Lyto bisa bangkrut sedangkan menurut mereka RF itu game yg bagus.
Itu semua disebabkan oleh tindakan GM yg mengambil equip-equip mereka yg telah mereka beli dengan susah payah( bahkan semuanya mereka beli dengan mata uang asli alias RUPIAH ).
Bagi anak-anak RF pasti udah tau donk kenapa GM mengambil equipnya. Itu karena equip yg mereka beli meerupakan hasil dari duplikasi(alias PALSU) dengan menggunakan cheat bahkan mereka menggunakan fasilitas pengiriman barang lewat surat yg ada di RF sendiri.
Nah, dengan tindakan GM yg mengambil equip-equip mereka maka mereka mulai deh meninggalkan game kesayangannya dan beralih ke game lain. Contoh yg sering saya temukan beralih ke Point Blank. Bahkan ada yg beralih ke RF privat server.
Lalu penyebab Lyto bangkrut itu adalah karna GM Lyto kurang mengkondisikan voucher agar laku terjual.
kenapa bisa begitu???
GM Lyto kurang membuat keadaan voucher itu dibutuhkan didalam gamenya. Artinya voucher itu jika tidak dibelipun tidak apa-apa bahkan tidak mempengaruhi kualitas dari permainan mereka.

Jadi,, apa anda semua orang-orang yg memainkan Game Lyto???
Atau bahkan anda merupakan korban penyitaan equip???
Anda semua bisa memberikan komentar disini seputar Lyto. Bagi yg mau melampiaskan kekesalannya kepada Lyto anda semua bisa komentar disini.
Atau justru anda mau membela Lyto???
Silahkan anda dapt menuliskan komentar anda disini sepuas-puasnya tanpa ada batasnya.

2 komentar:

naikin lv di rf indo susah + banyak gangguan kalo lagi quest sering dibantai bangsa laen + bangsa sendiri yang maen chaos belom lagi mau minta dibantu naekin lv sama yang udah level besar kebanyakan minta imbalan yang ngak masuk akal, banyak gangguan lainya seperti dibilang bego, cacad + kata kasar + kata jorok menyinggung SARA belom lagi di OC kalau mau masuk pasti di cegat sama bangsa laen + kalau di buas sama di elan sama aja rasanya

sebener nya asik saja dan mudah mudahan saja tidak jadi bangkrut mengingat cuman game ini yang paling asik menurut saya. kalo masalah vocer itu daya tarik tersendiri bahwa tak make vocer pun gae inii asik

Posting Komentar

KOMENTAR ANDALAH YANG KAMI BUTUHKAN.