Barack Obama. Pantaskah dia dihargai???

Mungkin sebagian orang Indonesia yg mendengar nama ini kagum, karna orang yg telah menjadi presiden amerika serikat yg sekarang ini ternyata pernah bersekolah di Indonesia. Sebagian orang juga lengah dengan senyuman yg telah diberikan orang ini kepadanya.
Disini saya akan membuka kebenaran ditengah kekaguman anda semua terhadap manusia yg satu ini.
Taukah anda sekarang ini susah untuk mendapatkan orang yg benar-benar baik perilakunya. Yang sering kita temukan adalah orang yg berbuat baik karna tak ingin kejelekan yg selama ini ia sempan terbuka. Begitu juga Dengan Si Barack Obama.
Manusia yg satu ini mempunyai perangai/tingkah laku yg sama seperti yg saya katakan.
Mungkin anda semua tak percaya dengan omongan saya.
Ini buktinya:
Ingatkah anda pidato si Barack Obama yg mengatakan ia akan mewujudkan perdamaian dunia.
Dan yg pertama ia lakukan katanya ia akan menarik seluruh pasukan yg ada di timur tengah. Namun beberapa hari kemudian setelah saya mendengar pidato itu saya mendengar kabar dari web(saya juga lupa webnya. karna itu sudah saya baca tahun lalu). Dan diweb itu dikatakan bahwa presiden Obama bakal menambah pasukannya di timur tengah sebayak 500.000 orang. Bayangkan apakah ini yg disebut perdamaian dunia????
Haruskah wanita dan anak-anak yg menjadi korban???
Mungkin bagi orang-orang yg sering menggali info maka dia tak akan memberi dukungan apapun terhadap manusia yg bertindak sebagai presiden amerika ini.
Tapi, bagi orang-orang yg terlalu mengharapkannya. Siap-siaplah anda akan menjadi menusia yg bakal ngancurin masa depan bangsa ini.
Ingat saudara-saudaraku amerika itu negara yg licik. Mungkin anda melihat mereka berperilaku baik terhadap negara kita. Tapi dilain tempat mereka punya niat busuk terhadap negara kita.
Percayalah. Semoga dengan saya membuka fakta ini anda semua bisa sadar...
Namun dibalik itu semua ada orang yg sangat patut kita hargai yaitu Mahmoud Ahmadinejad

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR ANDALAH YANG KAMI BUTUHKAN.