Susu Formula Untuk Anak Baru Lahir = tak percaya TUHAN

Pada zaman yg begitu modern seperti saat ini banyak membuat orang ingin serba instan dan tak mau repot sama sekali. Sampai-sampai untuk urusan memberikan ASI untuk anak yg baru lahir saja orang-orang sudah ogah-ogahan untuk memberikannya kepada anak yg baru lahir sekalipun. Bahkan yg lebih parahnya diseluruh rumah sakit memberikan anak yg baru lahir itu susu FORMULA bukan ASI. Padahal susu formula itu tak seratus persen bisa mendukung pertumbuhan anak. 
Hal ini memang telah dikemukakan oleh pakar dan ahli gizi yg menyatakan bahwa ASI dapat membuat pertumbuhan anak menjadi baik, ASI bisa membuat kekebalan tubuh anak menjadi lebih kuat dibanding si anak yg diberikan susu formula,dan juga ASI juga meningkatkan kualitas IQ seorang anak, bahkan ASI bisa membuat hubungan psikologis anak dan ibu semakin dekat sehingga bagi ibu yg memberikan ASI kepada anak nya secara penuh maka akan membuat anak tsb menjadi anak yg penurut kepada ibunya.
Kita bisa lihat sekarang banyak produsen susu yg mencampurkan bahan yg tak sepantasnya dijadikan bahan campuran untuk susu seperti MELAMIN yg seharusnya digunakan untuk membuat produk PLASTIK.
Kita juga bisa lihat banyak kasus anak terkena muntaber karna meminum susu buatan manusia.
Jadi???
Sudah terlihatkah buatan siapa yg lebih hebat???
SUdah jelas buatan TUHAN. Tuhan sudah memperhitungkan sedemikian rupa zat-zat yg terkandung didalam ASI. MEngapa kita lebih percaya kepada buatan manusia yg sudah jelas-jelas membuat banyak kerusakan kepada anak-anak kita???
Semua itu hanya anda yg bisa menjawabnya...

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR ANDALAH YANG KAMI BUTUHKAN.